Sunday, July 7, 2013

Maria Oliveira Pusat Kursus Bahasa

Dua musim semi kelas bahasa yang di mulai tanggal 23 April di Pusat Bahasa Belajar Maria, dengan berbagai kelas bahasa percakapan. Spesialisasi dalam percakapan Spanyol dan Portugis, termasuk Eropa dan Portugis Portugis Brasil, Learning Center Bahasa juga menyediakan kelas di Prancis, Italia, Mandarin, dan bahasa Inggris untuk Non-Pribumi Pembicara. Terutama untuk siswa dewasa, tetapi ada juga program setelah sekolah untuk siswa antara usia 7 dan 11, dengan masing-masing akan berlangsung enam sesi mingguan, baik siang dan kelas malam.

"Kelas kami memiliki kelompok-kelompok kecil dari 10 atau kurang siswa yang memberikan lebih banyak waktu untuk perhatian individu dan belajar lebih cepat," jelas Maria Oliveira, direktur Pusat Pembelajaran Bahasa Maria, yang terletak di Pinole, California. "Kami bekerja sama dengan siswa kami untuk membimbing mereka untuk menjadi bilingual, apakah itu melalui kelas percakapan bahasa, pilihan online, atau bahkan kelas bahasa kami untuk kesehatan dan layanan profesional sosial."


Bahasa Learning Center juga menawarkan kursus online, workbook, dan bahan pembelajaran audio. Ini alat bantu belajar memberikan pelajaran praktek, tes diri dengan latihan interaktif, kuis, dan klip audio untuk meninjau pengucapan yang benar yang melengkapi kelas belajar. Bagi Anda yang tertarik dengan dunia pendidikan, silahkan kunjungi website seputar pendidikan di sini.

No comments:

Post a Comment