Saturday, July 20, 2013

Sonoma State University Meluncurkan Green Music Center

Donald dan Maureen Hijau Music Center (GMC) dari Sonoma State University (SSU) adalah inovatif pertunjukan seni fasilitas pencampuran kesenian dengan pendidikan. Membuka tahun 2008, $ 63.000.000 kompleks budaya adalah tempat pertama Wine Negara besarnya dan akan menjadi rumah bagi Santa Rosa Symphony, Green Music Festival dan ratusan seniman tamu. GMC bertujuan untuk menggembleng masyarakat dan akan menawarkan artis, penonton, pendidik dan siswa dari segala usia tempat di mana untuk berbagi musik, seni, dan ide-ide. SSU hari ini meluncurkan rencana untuk fasilitas baru sebagai konstruksi utama akan dimulai.

"Kami sangat senang memiliki ini selain luar biasa untuk Sonoma State University dan Sonoma County. Ini akan memperkaya kehidupan setiap orang yang mengunjungi dan tinggal di California Utara dan akan memberikan kontribusi pada kehidupan pendidikan dan budaya dan perekonomian daerah," kata Dr ruben ArmiƱana, Sonoma State University presiden. "Visi kami adalah untuk tujuan yang tinggi, mencapai lebar dan mendidik semua. Sinergi Negara Sonoma dan Green Music Center akan memberikan pengalaman seni yang berpusat bagi siswa dari segala usia dan latar belakang, serta pengalaman pendidikan untuk pelanggan."

Dirancang oleh Arsitek William Rawn dan Associates dari Boston, Massachusetts, yang merancang Seiji Ozawa Hall at Tanglewood di Massachusetts barat, jantung GMC adalah aula konser 1.400 kursi yang akan membayar akustik yang luar biasa dengan pengalaman audiens intim. Serupa dengan Ozawa Hall, dinding belakang gedung konser akan terbuka untuk rumput yang cocok untuk audiens outdoor yang besar dan menampung hingga 10.000 orang. GMC akan hadir lebih dari 200 pertunjukan sepanjang tahun. Selain gedung konser, GMC memiliki aula resital 300 kursi dengan akustik yang ideal untuk paduan suara, vokal dan ruang musik.

Selain menjadi rumah kinerja baru dari Santa Rosa Symphony dan Green Music Festival, pemrograman GMC melampaui bentuk klasik dan musik lain untuk memasukkan teater, tari dan pertunjukan kata yang diucapkan. Pemrograman GMC akan mencakup berbagai musik termasuk simfoni, ruang, paduan suara, jazz, blues, folk, country, dunia, musik pop dan rock. Melalui komisi dan presentasi, GMC akan merangsang penciptaan komposisi di banyak genre musik.

"Kami berdedikasi untuk mempromosikan cinta dan pelestarian seni," kata Floyd Ross, Green Music Pusat Eksekutif Direktur Operasi. "Program kami dan acara festival menyatukan musik, seni, sastra, filsafat dan pendidikan dalam suasana merangsang untuk sore, malam, sebuah, selama seminggu, pengalaman musim-panjang atau sepanjang tahun sepanjang hari. A 'lokakarya terus menerus 'adalah bagaimana Presiden ArmiƱana telah begitu ringkas mengartikulasikan visi bahwa kita telah mengikuti dari awal. "

Welz Kauffman berfungsi sebagai konsultan untuk pemrograman GMC. Kauffman adalah presiden dan CEO dari Chicago Ravinia Festival, utama organisasi konser musim panas Midwest. Chicago yang telah pergi ke Ravinia Festival untuk piknik dan menikmati mendengarkan musik yang berkisar dari klasik dan jazz, folk dan pop. Karirnya termasuk posisi kepemimpinan di organisasi seni yang paling dihormati di negara itu, termasuk New York Philharmonic dan Los Angeles Philharmonic, di mana ia berhasil festival musim panas 12-minggu di Hollywood Bowl. Dia memiliki pengalaman menciptakan festival meliputi berbagai kegiatan, termasuk konser orkestra penuh, malam kabaret, musik baru dan pertunjukan ruang, seminar dan simposium.

No comments:

Post a Comment