Saturday, July 13, 2013

ePals® Mengumumkan Pusat Pendidikan

ePals Corporation (TSX VENTURE: SLN), adalah sebuah perusahaan media pendidikan dan memimpin jaringan pembelajaran sosial yang aman di dunia, hari ini mengumumkan peluncuran The ePals World Elections Center, yang dirancang untuk melibatkan siswa dalam berbagai kegiatan interaktif untuk membantu mereka belajar tentang proses pemilu , kandidat dan isu-isu global.

Interaktif dan Pusat Belajar

The ePals World Elections Center meliputi proyek dan kegiatan untuk pembelajaran mandiri seluruh kelas dan memperkuat pemecahan masalah, berpikir kritis dan kesadaran budaya ditekankan dalam Standar Common Core baru. Di antara persembahan multimedia yang tersedia bagi siswa untuk mengeksplorasi adalah video di: pelantikan presiden baru Prancis, berkampanye 2012 kandidat presiden Venezuela, dan Republik AS dan Konvensi Nasional Demokrat. Siswa juga dapat memanfaatkan berbagai fitur media sosial yang aman yang memungkinkan proyek kolaborasi, forum diskusi sekitar topik pemilu, kuis, jajak pendapat, dan unsur-unsur komunikasi interaktif lainnya.

Mendorong Suara Mahasiswa

Sebuah wilayah utama The ePals World Elections Center, Mahasiswa Bicara dimana siswa dapat berbagi pikiran dan perasaan mereka tentang pemilu, pemimpin dan isu-isu di negara mereka dengan rekan-rekan di seluruh dunia. Suara mahasiswa yang dipamerkan melalui berbagai media termasuk menulis, karya seni dan video. Di daerah ini siswa dapat membuat kolase menggambarkan platform calon ', rekaman video pembacaan puisi asli tentang perdamaian, atau kerajinan esai persuasif menjelaskan posisi politik pribadi mereka. Bagian Tantangan khusus meminta siswa untuk kerajinan slogan pemilu, aturan kampanye atau Presiden Menit berbasis video, di mana mereka memiliki 60 detik untuk mengatasi pemimpin negara mereka dengan saran, keprihatinan dan masalah yang penting bagi keluarga mereka.

No comments:

Post a Comment