Monday, July 29, 2013

Kepemimpinan Dalam Pembelajaran

Ninth House, Inc, pimpinan perusahaan solusi, mengumumkan bahwa CEO Jeff Snipes telah menulis dua bylines musim semi untuk pimpinan puncak dan belajar publikasi Excellence Kepemimpinan dan Chief Officer Learning (CLO).

Edisi Mei Kepemimpinan Excellence berfokus pada karya Tom Peters dan menampilkan cerita dengan Snipes berjudul "Top Performance:. Gunakan Praktik Terbaik dalam Pembangunan Pemimpin" Karya ini mengungkapkan temuan House Indeks Kepemimpinan Kesembilan, sebuah studi Fortune 500 praktek pengembangan kepemimpinan, kompetensi dan dampak. Ini membahas bagaimana organisasi berkinerja tinggi mengembangkan pemimpin untuk mencapai hasil dan masuk ke tiga topik: Best Practices, Kompetensi Kepemimpinan dan ROI Pengembangan Kepemimpinan.

Edisi Juni cerita CLO fitur Snipes 'berjudul, "Pendidikan Pemasaran Sebagai Alat Bisnis" yang berfokus pada bagaimana pembelajaran dapat menjadi kunci pembeda untuk pemasaran sebuah perusahaan. Ini menyatakan, "Ide bahwa peningkatan kinerja organisasi telah sekitar selama bertahun-tahun belajar. Tapi di luar pengembangan keterampilan internal belajar sekarang dipandang sebagai pembeda kunci dalam bagaimana perusahaan pergi ke pasar, menciptakan produk terobosan dan membangun hubungan yang positif pembeli yang berlangsung seumur hidup . "

"Saya senang menjadi kontributor berkelanjutan untuk kedua publikasi ini," catatan Snipes. "Sebagai pembaca, saya mendapatkan nilai yang besar dari apa yang mereka tawarkan dan saya senang untuk memberikan kembali ke industri kepemimpinan dengan berbagi apa yang saya pelajari berdasarkan bekerja dengan berbagai organisasi klien yang inovatif."

Tentang Jeff Snipes

Jeff mendirikan Kesembilan Rumah pada tahun 1996 dengan visi untuk menggabungkan manfaat dari teori untuk belajar dipercepat dengan film, simulasi dan game dan untuk membentuk suatu pendekatan modern dan terukur lebih efektif untuk pengembangan kepemimpinan dan perubahan perilaku. Hari Kesembilan House oleh Forbes dan Gartner peringkat sebagai salah satu penyedia terkemuka solusi pengembangan kepemimpinan, dan dampak lebih dari 100.000 pelajar tahun sebagai salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di industri. Jeff bekerja sama dengan tim kepemimpinan senior klien untuk merancang strategi kepemimpinan perusahaan yang mendorong perubahan budaya dan mempercepat pengembangan karyawan. Beberapa klien ini termasuk American Express, Amazon.com, Sony dan British Telecom.

Seorang penulis berkontribusi terhadap CLO Magazine dan sering menjadi pembicara di acara-acara industri, Jeff telah dinobatkan sebagai salah satu dari "25 Rising Stars dari Internet" oleh majalah Internet Dunia. Sebelum mendirikan Kesembilan House, Jeff membantu membangun InterActiveMedia menjadi salah satu pengembang terbesar bangsa solusi e-learning kustom sebelum sukses penjualan pada tahun 1997. Selain itu, Jeff menghabiskan dua tahun sebagai konsultan di Madrid, Spanyol menyusul karir di perbankan investasi di New York.

Jeff adalah Scholar Presiden di Southern Methodist University di mana ia menerima gelar Bachelor in Business Administration di bidang Keuangan dan gelar Bachelor of Arts dalam bidang Filsafat. Dia telah berpartisipasi dalam Program MBA Eksekutif di Stanford University, GSB (2002, 2003), adalah anggota dari Young Presidents Organization (YPO), dan secara aktif memberikan kontribusi untuk beberapa pendidikan terkait organisasi non-profit

Tentang Kesembilan Rumah

Kesembilan House, Inc menyediakan solusi pengembangan kepemimpinan yang mengintegrasikan konten dari pakar bisnis terkemuka dengan kursus online sendiri mondar-mandir, simulasi praktis dan di-orang Pertunangan untuk lebih efektif mengembangkan pemimpin di semua tingkat organisasi. Solusi Rumah Kesembilan mengatasi masalah yang paling relevan yang dihadapi organisasi - dari kepemimpinan dan inovasi, untuk membangun komunitas di tempat kerja, untuk mengelola perubahan. Solusi pengembangan kepemimpinan Kesembilan DPR yang mudah terukur dan dapat disesuaikan dan disebarkan berdasarkan kebutuhan bisnis, menyediakan cepat dan terukur perubahan perilaku dan peningkatan produktivitas. Pelanggan Rumah Kesembilan mencakup hampir 200 Global 2000 dan organisasi pemerintah global seperti Amazon.com, Inggris Telekomunikasi, Hyperion Software, SSM Health Care, Angkatan Laut Amerika Serikat, dan Amerika Serikat Departemen Kehakiman. Kesembilan House berkantor pusat di San Francisco, CA. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web Kesembilan House at: www.ninthhouse.com, atau hubungi: 415-277-8200.

No comments:

Post a Comment