Saturday, July 20, 2013

Pathbrite Memperkenalkan Portofolio Pathbrite untuk Pendidik

Pathbrite hari ini mengumumkan peluncuran dari solusi teknologi pendidikan baru yang bertujuan untuk mengubah cara siswa belajar dan dievaluasi. Solusi baru, Portofolio Pathbrite untuk Pendidik, memungkinkan dosen dan guru untuk menciptakan lingkungan yang efektif experiential learning dimana siswa memproduksi dan menyajikan bukti pengetahuan yang didapat yang terkait dengan tujuan pembelajaran yang spesifik. Portofolio Pathbrite juga menawarkan cara untuk meningkatkan tingkat penempatan karir dengan memungkinkan siswa untuk lebih menampilkan kualifikasi, pengalaman dan prestasi akademik untuk perekrut dan majikan.

Pada KTT HigherEdTECH co-located dengan CES Internasional 2013 di Las Vegas, Heather Hiles, pendiri dan CEO Pathbrite, akan berbicara pada sebuah panel berjudul "High Tech Backpack" pada Kamis, Januari 10, 2013 mulai pukul 1:15 siang PST di Las Vegas Convention Center, Hall Utara N256.

Pathbrite juga mengumumkan kesepakatan baru untuk mengintegrasikan platform portofolio pendidikan dengan Pearson LearningStudio, lingkungan belajar yang dipersonalisasi dibangun di atas yang paling canggih, terukur dan dapat diandalkan SaaS platform pembelajaran yang tersedia saat ini, melayani lebih dari 9 juta siswa setiap tahun. Pearson sekarang akan menyediakan integrasi dan akses ke Pathbrite Pendidikan Portofolio Platform untuk siswa dan pendidik.

"Permintaan efektif, solusi portofolio pendidikan terjangkau yang sepenuhnya memanfaatkan teknologi kontemporer berkembang," kata Dan Bartell, Wakil Presiden Penjualan, Solusi Terpadu, Pearson Learning Solutions. "Dengan mengintegrasikan generasi portofolio Pathbrite dengan pasar terkemuka kami platform pembelajaran online, kami dapat menawarkan solusi yang lebih lengkap yang menjanjikan cara baru untuk belajar, metode baru untuk menunjukkan pengetahuan dan mengevaluasi hasil pembelajaran, dan dampak positif tarif penempatan karir bagi siswa."

Portofolio Pathbrite untuk Pendidik menawarkan mudah digunakan dan intuitif cara bagi guru dan siswa untuk melampaui tes gelembung untuk lebih efektif mengevaluasi kinerja siswa dan belajar, termasuk:

Customizable template portofolio berbasis kelas, langkah-langkah, mentoring dan lebih;

Sebuah proses yang telah terbukti siswa refleksi diri dan evaluasi;

Aman, berbasis cloud dan portabel Portofolio diakses melalui dekstop, laptop, tablet atau ponsel pintar;

Unlimited penyimpanan artefak dan media di awan menyediakan baik siswa dan pendidik mudah, akses seumur hidup untuk bukti hasil belajar, kepercayaan dan prestasi, dan

Teknologi generasi berikutnya untuk dicampur-belajar.

"Misi kami di Pathbrite adalah untuk merevolusi pembelajaran dan penilaian, untuk membantu baik pendidik dan siswa mereka untuk menjadi peserta aktif dalam penciptaan pengalaman pendidikan yang lebih personal yang terkait dengan tujuan pembelajaran yang spesifik, dan untuk meningkatkan tingkat penempatan karir bagi siswa," kata Hiles. "Kombinasi Portofolio baru kami untuk Pendidik penawaran dan integrasi kami dengan Pearson LearningStudio akan berarti kami dapat mencapai misi kami pada skala yang pernah kita hanya bermimpi."

Tentang Pathbrite

Pathbrite, berkantor pusat di San Francisco, memberikan generasi Pendidikan Portofolio platform berikutnya yang memungkinkan individu dan pendidik untuk melampaui tes gelembung dan resume tradisional untuk mengumpulkan, melacak dan menampilkan hasil belajar seumur hidup. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Ruang Pers Pathbrite, seperti kita di Facebook, ikuti kami di Twitter, atau kunjungi blog kami.



No comments:

Post a Comment