Tuesday, June 25, 2013

Perusahaan Analisis Keuangan

Baru-baru ini ada perusahaan yang bermitra dengan Sageworks, Inc, penyedia ProfitCents ®, berbasis web keuangan terkemuka, pelaporan perangkat lunak untuk CPA dan profesional keuangan lainnya. "Kami senang dapat bermitra dengan ProfitCents dan sudah mulai merekomendasikan mereka alat pelaporan keuangan untuk pengunjung ke situs kami, dan untuk CPA dan EA yang tercantum pada direktori kami, "kata Andrew Schwartz, CPA, pendiri FindAGoodCPA.com, situs di mana wajib pajak dapat menemukan dan berinteraksi dengan para profesional pajak yang didasarkan pada profesional.
ProfitCents adalah program software pelaporan keuangan berbasis web yang memungkinkan akuntan dan profesional keuangan untuk mengkonversi laporan keuangan yang kompleks menjadi bahasa sederhana dan analisis mudah dimengerti untuk klien bisnis mereka. Laporan mereka menggunakan analisis rasio, perbandingan industri, dan analisis kecenderungan untuk menggambarkan keuangan kesehatan perusahaan klien.

Apa yang membuat ProfitCents unik?

Menurut sageworks, "ProfitCents dibangun pada teknologi kecerdasan buatan yang dapat mengembangkan lebih dari 6 triliun yang unik, laporan analitis. Digunakan oleh ribuan akuntansi dan keuangan profesional, ProfitCents akan membantu Anda mengembangkan hubungan yang kuat dengan klien yang sudah ada dan menciptakan pemisahan dari Anda pesaing ketika calon pelanggan. Mencapai hasil ini dan menghemat waktu dan uang dalam proses dengan software ini utama untuk solusi analisis keuangan."

ProfitCents dirancang untuk menjadi sangat cepat dan mudah digunakan. Dalam waktu kurang dari 10 menit, CPA dan penasehat bisnis dapat menyediakan klien mereka dengan Pendapatan industri tertentu Pernyataan dan data Neraca, bersama dengan bahasa, laporan disesuaikan polos.

FindAGoodCPA.com adalah sebuah situs di mana wajib pajak dapat menemukan dan berinteraksi dengan pajak profesional berdasarkan spesialisasi masing-masing profesional. Apa yang membuat situs unik adalah bahwa hanya CPA dan EA yang telah memutuskan untuk "berkomitmen untuk ceruk mereka" yang disertakan pada direktori mereka. Ketika pajak tanda-tanda profesional untuk dicatatkan di situs mereka, mereka hanya dapat memilih satu industri atau profesi yang paling mencerminkan fokus mereka praktek dan basis klien mereka.


Itulah sedikit penjelasan mengenai kegunaan dari software keuangan. Dari software tersebut akan memudahkan dalam menghitung laporan keuangan. Untuk lebih detail pembuatan laporan keuangan dengan cara manual silahkan klik disini

No comments:

Post a Comment