Wednesday, July 10, 2013

Pemogokan Pekerja Pendidikan CUPE

Setelah minggu pertama liburan musim panas bagi mahasiswa, pekerja pendidikan di seluruh provinsi diselesaikan untuk memastikan sekolah SM bersih, aman, dan inklusif. 27.000 pekerja pendidikan CUPE telah memilih untuk menyelesaikan di hampir semua dari 57 K-12 Warga, di 53 kabupaten sekolah.

Pekerja pendidikan CUPE tetap berharap untuk permukiman didanai yang akan melihat perjanjian yang sama seperti yang dicapai untuk karyawan sektor publik lainnya.

"Pekerja pendidikan CUPE menginginkan penyelesaian yang adil dengan pemerintah provinsi," kata Colin Pawson, Presiden CUPE Lokal 1091 di Delta dan Ketua Dewan CUPE BC K-12 Presiden '. "Tanpa penyesuaian upah selama lebih dari 4 tahun, sudah saatnya orang-orang yang menjaga sekolah anak-anak kita bekerja dihormati."

Kedua CUPE K-12 Penduduk setempat dan dewan sekolah setuju bahwa kebutuhan siswa harus berada di garis depan dari negosiasi. Sentimen ini telah jelas dinyatakan oleh dewan sekolah awal tahun ini dan sekarang sedang menegaskan kembali kepada Menteri Pendidikan yang baru, Peter Fassbender.

Baru-baru ini, School District 33 di Chilliwack menyatakan "keprihatinan serius" kepada Menteri bahwa untuk Pemerintah BC untuk mewujudkan perdamaian tenaga kerja jangka panjang "kepentingan terbaik siswa dan fleksibilitas pelaksanaan Dewan dapat terpinggirkan."

"Kami lebih lanjut mendesak Kementerian Anda untuk menyediakan dana untuk peningkatan wajar untuk staf CUPE dan perubahan upah apapun dipertimbangkan untuk staf pengajar kami dalam putaran perundingan," kata Chilliwack School District Ketua Walt Krahn dan Wakil Ketua Silvia Dyck dalam sebuah surat kepada Menteri.

"Setiap perjanjian hanya berhasil jika semua pihak telah dipertimbangkan dan pelayanan pendidikan publik dapat terus memenuhi kebutuhan dengan cara yang paling efektif biaya," kata surat itu.

Pekerja pendidikan CUPE termasuk asisten pendidikan, staf administrasi, perdagangan, pekerja aborigin, pekerja muda dan keluarga, penjaga, dan sopir bus. Semoga berita pendidikan di atas dapat bermanfaat bagi Anda para pembaca. Jangan lupa bagikan informasi ini.

No comments:

Post a Comment