Thursday, August 8, 2013

Tumbuhan Hijau Bagi Kehidupan

Dilengkapi dengan pita hutan hijau dan tag pohon ramah lingkungan di tangan, 10.000 siswa di lebih dari 150 masyarakat akan mengambil bagian dalam inisiatif selama sebulan untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya pohon melalui Hotel Doubletree Mengajar Anak untuk PEDULI Program pendidikan lingkungan . Musim semi ini inisiatif, diciptakan bekerja sama dengan Arbor Day Foundation, adalah tepat bertema Dapatkan Tahu Pohon Next Door.

Gerakan pohon terfokus adalah mengambil akar di negara di mana rumah Arbor Day dimulai. Siswa dari Sekolah Rahmat Abbott Dasar di Omaha, Nebraska adalah di antara yang pertama untuk berpartisipasi dalam banyak peristiwa besar Komunitas Pohon Tag. Siswa dan guru bergabung dengan anggota tim dari Doubletree Hotel Omaha Downtown dan Doubletree Guest Suites Omaha ke РІР, СљtagРІР, Сњ pohon yang menonjol di halaman sekolah dan lingkungan terdekat - mengikat pada tag pohon ramah lingkungan yang menguraikan fakta-fakta unik di balik masing-masing tertentu pohon. Disinilah fungsi seorang guru untuk memperkenalkan pentingnya lingkungan yang hijau. Perayaan ini hanyalah sebuah contoh dari banyak acara komunitas yang akan berlangsung sebagai bagian dari kampanye pendidikan lingkungan nasional.

Sekarang di tahun keenam, Kids Pengajaran untuk PEDULI inisiatif musim semi akan membantu mendidik 10.000 siswa sekolah dasar di Amerika Serikat dan Kanada selama bulan April dan Mei tentang pohon Peran penting yang dimainkan dalam kehidupan sehari-hari dan banyak manfaat yang mereka berikan.

РІР, СљThere begitu banyak anak-anak dan orang dewasa yang hanya lewat keindahan alam pohon yang mengisi komunitas mereka setiap hari, tanpa memahami bagaimana pohon penting adalah untuk kelangsungan hidup kita sehari-hari. Kami Pengajaran Anak ke CARE inisiatif musim semi tidak hanya menenggelamkan anak-anak di alam, mengajarkan mereka bagaimana untuk kreatif mengekspresikan penghargaan mereka atas pohon dan peran mereka dalam lingkungan setiap hari, РІР, Сњ kata Dave Horton, wakil presiden senior, manajemen merek untuk Hotel Doubletree . РІР, СљEveryone dapat mengidentifikasi dengan permainan tag. Doubletree hanya memutuskan untuk bersenang-senang sedikit dengan itu. Dengan mendidik dan menanamkan sikap peduli terhadap lingkungan pada anak-anak di usia muda, kami berharap dapat membuat dampak positif untuk tahun come.РІР, Сњ

Hotel Doubletree dan Arbor Day Foundation telah bekerja sama untuk mengembangkan rencana pelajaran dan sumber daya pendidikan untuk sekolah dan organisasi pemuda yang berpartisipasi untuk mengajarkan anak-anak tentang berbagai jenis pohon yang hidup di halaman belakang mereka sendiri dan taman lingkungan. Menggunakan Panduan Identifikasi Pohon resmi dari Arbor Day Foundation, siswa akan belajar tentang berbagai jenis pohon lokal dan metode dan teknik yang arborists gunakan untuk mengidentifikasi pohon di seluruh Amerika Utara. Selain itu, theyРІР, в "ўll mengeksplorasi pentingnya pohon bagi lingkungan, fungsi masing-masing bagian dari pohon dan menyenangkan fakta-fakta seputar beberapa pohon paling unik di dunia.

РІР, СљThe Doubletree Pengajaran Anak ke CARE program ini akan membantu ribuan anak-anak belajar tentang nilai pohon - dengan benar-benar mengidentifikasi orang-orang yang penting bagi mereka, РІР, Сњ kata Kevin Sander, direktur pemasaran perusahaan untuk Arbor Day Foundation. РІР, СљAs hasil dari inisiatif ini, generasi baru anak-anak akan benar-benar memahami peran penting mereka dalam meningkatkan dan mengembangkan kelestarian earthРІР, в "sumber daya kami ўs selama bertahun-tahun come.РІР, Сњ

Tentang Hotel Doubletree

Dengan koleksi tumbuh kontemporer, akomodasi kelas atas di lebih dari 200 kota gateway, daerah metropolitan dan tujuan liburan di seluruh dunia, Hotel Doubletree, Guest Suites and Resorts yang khas dirancang sifat yang memberikan kenyamanan benar untuk todayРІР, в "bisnis dan liburan wisatawan ўs.

Tentang Hari Yayasan Arbor

The Arbor Day Foundation adalah konservasi nirlaba dan organisasi pendidikan hampir satu juta anggota, dengan misi untuk menginspirasi orang untuk menanam, memelihara, dan merayakan pohon.

No comments:

Post a Comment