Sunday, August 18, 2013

App Socialites IM Membuat Komunikasi Dengan Teman Menjadi Lebih Mudah

Mencoba untuk merencanakan dan keluar dengan sekelompok teman-teman bisa menjadi sangat sulit. Namun, dengan aplikasi terbaru IM sosialita, menjadi lebih mudah dari sebelumnya untuk berkomunikasi secara efektif dengan kelompok teman dan membuat rencana menyenangkan untuk akhir pekan.

Sosialita IM adalah aplikasi gratis yang telah dirancang khusus untuk bersosialisasi dengan teman-teman. Tidak hanya mudah untuk berkomunikasi satu teman saja, tetapi sosialita juga memiliki opsi obrolan grup. Dengan men-download aplikasi ini gratis untuk komputer, smartphone, tablet atau desktop Anda, memungkin Anda untuk berkomunikasi dengan seluruh kelompok dan memutuskan suatu kegiatan bersama.

Justin Hsiao, Chief Technology Officer sosialita IM, menjelaskan bahwa app "grup chat berevolusi, dan sesuatu yang setiap orang harus mengalami sendiri." Aplikasi ini tidak hanya memungkinkan untuk komunikasi antara sekelompok orang: sosialita IM adalah novel dalam yang memungkinkan kelompok untuk menemukan restoran terdekat, memilih film, atau membeli tiket - semua tanpa meninggalkan grup obrolan app. Sosialita IM terhubung ke aplikasi penting lainnya bahwa pengguna akan menemukan berguna, seperti Rotten Tomatoes, Dropbox dan Foursquare. Sekarang, pengguna aplikasi ini dapat mencari film terbaik-rated dan tiket film pembelian, semua sementara masih memiliki percakapan grup. Integrasi ini memecahkan masalah: acara dapat memutuskan, diatur dan dijadwalkan tanpa meninggalkan obrolan grup, semua dari komputer smartphone, tablet atau desktop. Selain itu, mudah untuk berbagi file atau dokumen dengan teman-teman aplikasi ini.

Sementara aplikasi ini memiliki semua fitur konvensional aplikasi pesan instan lainnya, ia pergi di atas dan melampaui apa yang pengguna telah datang ke harapkan. Fun emoticon dan stiker membantu pengguna dari aplikasi ini lebih baik mengekspresikan makna mereka dalam percakapan. Sosialita IM juga membuat lompatan dalam antarmuka pengguna tak tertandingi: itu adalah intuitif, jelas, mudah digunakan, dan jauh dari membosankan. Aplikasi ini telah dirancang tidak hanya untuk memfasilitasi bersosialisasi, tetapi juga untuk meningkatkan pengalaman instant messaging.



Saat ini tersedia untuk di-download pada produk Apple seperti iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5 dan berbagai iPads, sosialita IM akan segera memiliki aplikasi ini berguna dan berjalan untuk berbagai ponsel Android, untuk komputer berbasis Mac OSX dan untuk komputer yang menjalankan Windows. Aplikasi ini juga tersedia untuk digunakan di web browser.

No comments:

Post a Comment