Friday, August 9, 2013

Pengembangan Profesional Guru di Lowa


Fakta Berita

The Oracle Academy, bekerjasama dengan Iowa Departemen Pendidikan dan Teknologi Asosiasi Iowa, menyambut 17 pendidik profesional lokal untuk Institut Oracle Academy instruktur.

Acara ini berlangsung 20-24 Juni, 2011 di Pella, Iowa dan merupakan bagian dari komitmen Oracle dan pendidik lokal untuk menggabungkan teknologi dan abad ke-21 pengembangan keterampilan ke dalam kurikulum negara.

Gubernur Terry Branstad menggebrak acara dengan pidato pembukaan untuk menghadiri pendidik.

Oracle pelanggan, Pella Corporation, menyediakan fasilitas dan sumber daya mereka untuk acara tersebut.

Sebagai hasil dari upaya ini, 575 mahasiswa Iowa akan mendapatkan akses ke teknologi industri terkemuka, pengembangan keterampilan TI dan berpotensi, sertifikasi Oracle.

Institut Detail instruktur

Institute Oracle Academy instruktur adalah program pengembangan profesional intensif yang mempersiapkan fakultas untuk mengajar teknologi Oracle Academy dan kurikulum bisnis. Kurikulum berfokus pada desain database dan keterampilan pemrograman SQL.

Berpartisipasi fakultas lengkap 40 jam kursus online sebelum menghadiri sebuah acara pelatihan di kelas.

Untuk pelatihan di kelas, pendidik bekerja tatap muka dengan instruktur Akademi Oracle untuk mempersiapkan diri untuk mengajar kurikulum Akademi Oracle untuk siswa mereka, dan harus menyelesaikan sebuah proyek kelas dan lulus ujian akhir.

Sampai saat ini, Lembaga Oracle Academy instruktur telah melatih lebih dari 1.400 guru di Amerika Serikat.

The Oracle Academy saat ini mendukung lebih dari 1,5 juta siswa dan guru di 95 negara, termasuk lebih dari 124.000 siswa dan guru di Amerika Serikat.

Kutipan Pendukung

"Oracle berkomitmen untuk berinvestasi dalam program pendidikan yang membantu siswa memperoleh keterampilan yang dibutuhkan untuk bersaing di tempat kerja abad ke-21," kata Orfhlaith Ni Chorcora, Direktur Senior, Inisiatif Pendidikan Oracle. "Kami bangga untuk mendukung Iowa Departemen Pendidikan dan Teknologi Dasar misi Iowa untuk mempersiapkan pemuda untuk TI dan karir bisnis dan kami memuji komitmen para pendidik Iowa terlibat di Akademi Oracle."

"The Iowa Departemen Pendidikan menghargai kemitraan dengan Oracle, Pella Corporation, dan Asosiasi Teknologi Iowa," kata Roger Utman, Community College Divisi Administrator dengan Departemen Pendidikan Iowa. "Kemitraan ini memberikan cutting edge keterampilan teknologi informasi untuk tenaga kerja yang kompetitif Negara kita."

No comments:

Post a Comment