Friday, October 17, 2014

Penyebab bisnis online tidak sukses

Berikut akan dijelaskan mengenai penyebab kenapa bisnis online tidak sukses:

1. Tidak Menguasai Teknik dalam Pemasaran Online

Dalam bisnis online ada banyak sekali tekni dan ilmu yang digunakan. Tentu saja beberapa teknik tersebut harus anda kuasai apabila anda ingin terjun dalam usaha online. Minimal ada beberapa hal yang harus kuasai dari sekian banyak tekni dan ilmu yang ada. Salah satu yang wajib anda ketahui adalah riset kata kunci atau keryword. Seseorang datang ke mesin pencari pastinya ada maksud dan tujuan tertentu. Anda harus mengetahui produk apa yang paling dicari dengan menggunakan riset keyword.

2. Halaman Lapak tidak Menarik

Jika anda membuat toko online, maka buatlah toko online semenarik mungkin. Dengan tampilan toko online yang menarik maka akan membuat pembeli merasa nyaman mengunjungi blog anda. Jika ingin sukses dalam bisnis online maka hal ini harus benar-benar anda perhatikan. Kenyamanan pengunjung adalah sesuatu yang harus anda perhatikan supaya pengunjung dapat memilih produk dengan nyaman.

3. Kurangnya Pemasaran melalui Media Sosial

Anda harus memiliki teknik-teknik yang baik dalam pemasaran online. Gunakanlah media pemasaran dengan memanfaatkan media sosial seperti twitter, facebook dan beberapa forum online yang banyak dikunjungi orang. Media sosial dan forum online merupakan tempat berkumpulnya banyak orang.

Artikel yang perlu anda baca lainnya:

No comments:

Post a Comment